Fun ASN NTB Triathlon 2022 Resmi Dibuka, Ini Harapan Gubernur

2 minutes reading
Saturday, 10 Dec 2022 11:06 0 187 Abdul Rasyid Zaenal

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB menggelar lomba Fun ASN NTB Triathlon 2022 di Kawasan Taman Hiburan Rakyat Loang Baloq, Kota Mataram, pada Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan Fun ASN NTB Triathlon 2022 tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT NTB ke-64 tahun 2022.

Triathlon adalah kegiatan yang bernuansa Sport Tourism. Triathlon menggabungkan 3 cabang olahraga yaitu Renang, Sepeda dan Lari, sebagai bagian dari rangkaian HUT NTB ke-64 tahun 2022, khusus ASN di lingkup Pemprov NTB. Triathlon dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar ASN (Aparatur Sipil Negara) di Provinsi NTB.

Dalam sambutannya, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengatakan, bahwa kegiatan Fun ASN NTB Triatlon 2022 sebagai upaya untuk memperkuat kebersamaan dan kesatuan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Provinsi NTB.

“Insya Allah kebersamaan ASN lingkup Pemprov NTB makin erat. Semoga semuanya tetap happy,” harap Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat membuka kegiatan lomba tersebut.

Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTB guna memperkuat kerja sama ASN NTB dalam membangun daerah yang lebih baik ke depannya.

“Beberapa bulan yang lalu, kita sukses menyelenggarakan event Ironman 70.3 Lombok. Manusia terkuat mengikuti lomba lari, renang dan sepeda. Hari ini ASN NTB juga melakukan hal yang sama meski tak sehebat Ironman 70.3 Lombok, tapi tetap happy,” kata Bang Zul.

Kegiatan Fun ASN NTB Triathlon 2022 juga dihadiri Sekda NTB, HL Gita Ariadi dan diikuti oleh ribuan ASN serta seluruh kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB yang ikut berpartisipasi memeriahkan lomba renang, sepeda dan lari.(Sid)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA