Kontingen NTB Apresiasi Panitia PORSENI NU 2023 di Solo

2 minutes reading
Monday, 16 Jan 2023 10:09 0 108 Abdul Rasyid Zaenal

SOLO, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (PORSENI NU) tahun 2023 berlangsung di Solo, Jawa Tengah, pada 14-21 Januari 2023.

Penanggungjawab Kontingen NTB, Suaeb Qury mengapresiasi persiapan hingga pelaksanaan yang telah dilakukan secara maksimal oleh Panitia PORSENI NU 2023.

‘’Kami mengapresiasi kesiapan Panitia Nasional PORSENI NU 2023, terutama dalam penyambutan peserta,’’ kata Penanggungjawab Kontingen NTB, Suaeb Qury, di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu siang (15/1/2023).

Suaeb menjelaskan bahwa Panitia Nasional PORSENI NU 2023 telah menyambut para peserta kontingen se-Indonedia dengan baik. Sehingga para peserta merasa puas dengan penyambutan yang disuguhkan oleh Panitia Nasional, mulai dari kedatangan hingga registrasi peserta yang telah berjalan lancar.

‘’Registrasi peserta sangat tertib, tentu ini dikarenakan penyambutan Para Panitia PORSENI 2023 yang sangat bagus,’’ sanjungnya.

Lebih lanjut Ketua LTNNU NTB ini mengaggumi keseriusan Ketua Panitia Nasional, Nusron Wahid yang dalam rapat koordinasi (Rakor) pelaksanaan setiba para peserta, langsung ia pimpin rakor bersama kontingen se-Indonesia pada Sabtu malam (14/1/2023).

‘’Kami mengaggumi keseriusan Bapak Nusron Wahid dan jajaran panitia lainnya dalam menjalankan PORSENI NU 2023 ini,’’ ujarnya.

Hal Senada juga disampaikan oleh Manager Official Kongtingen NTB, Irpan Suriadinata. Ia mengatakan bahwa dalam pelaksanaan PORSENI NU 2023 ini sangat bagus. ‘’Panitia Nasional PORSENI NU 2023 ini telah bekerja dengan maksimal,’’ sebutnya.

Adapun di hari pertama pertandingan pada Minggu (15/1/2023), setidaknya beberapa cabang olahraga (Cabor), Kontingen NTB telah berhasil memenangkan pertandingan. Di antaranya; cabor voly mahasiwa putra/putri, di mana PW NU NTB melawan PW NU Jawa Tengah putri, dan putra bola voly menang atas PW NU Lampung. Sedangkan untuk cabor bulu tangkis beregu, PW NU NTB menang atas PW NU Jabar.(Sid)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA