Cabor E-Sport Porprov NTB XI Dimulai, Gubernur Kobarkan Semangat para Atlit

Gubernur NTB
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menyambangi venue pertandingan Porprov NTB XI.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah membuka secara resmi cabang olahraga (Cabor) E-Sport Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI tahun 2023, di Mataram, pada Senin (20/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengobarkan semangat para atlit cabor E-Sport. Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa meyakinkan bahwa Provinsi NTB memiliki atlit-atlit E-Sport yang luar biasa.

“Hampir di seluruh kabupaten dan kota kita punya pemain-pemain yang kelasnya tidak hanya nasional tapi internasional,” kata Gubernur di hadapan para atlit yang siap bertanding.

Bang Zul menambahkan, banyak pihak masih belum tahu apa itu E-Sport. Namun seiring berkembangnya teknologi dan zaman, E-Sport akan semakin dikenal dan digemari. Oleh karena itu, para atlit diminta untuk tetap semangat. “Semangat semuanya ya!,” seru Gubernur.

Selain memnuka cabor E-Sport, Gubernur NTB juga menyempatkan diri menyaksikan para atlit panjat tebing beraksi. Porprov NTB XI tahun 2023 sendiri resmi dimulai pada Sabtu malam lalu (18/2/2023) dan akan ditutup secara resmi nanti pada tanggal 26 Februari mendatang.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *