Di Hadapan BAR, Sekda Paparkan Potensi Ekonomi dan Investasi di NTB

Sekda NTB foto bersama
Sekda NTB, HL Gita Ariadi saat foto bersama dengan pihak BAR.

JAKARTA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Di hadapan BAR (Board of Airline Representatives) Indonesia, Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi memaparkan berbagai potensi ekonomi dan investasi di Provinsi NTB, di Jakarta, pada Selasa (21/2/2023).

Maraknya event pariwisata baik nasional maupun internasional di NTB, diharapkan dapat membuat BAR tertarik untuk hadir melayani penerbangan ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok.

Sebagaimana yang diketahui, BAR sendiri memiliki anggota 34 maskapai penerbangan seperti dari Qantas, Jetstart, Royal Brunai, Korean Air, Malaysia Airlines, Shandong Airlines, Cathay Pacific, Philippine Airlines, ANA, Japan Airlines, Garuda, dll.

“Bersama GM PT Angkasa Pura I BIZAM, Bapak Rahmat Adil memaparkan keberadaan, fasilitas, trend penumpang dan harapan kerja sama dengan anggota BAR Indonesia yang berjumlah 34 maskapai penerbangan,” kata Sekda NTB, HL Gita Ariadi.

Sebelum bertemu dengan BAR, Sekda NTB menghadiri rapat pembahasan juknis kegiatan dekonsentrasi GWPP 2023 yang diselenggarakan Kemendagri di Grand Mercure Kemayoran.

Sementara sore menjelang petang, Sekda mengikuti rapat di Kantor Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) membahas strategi pengembangan ASN. “Acara rapat yang padat merayap, Alhamdulillah tuntas juga,” ujarnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *