Misi Dagang Jatim-NTB, Sekda Sambut Kedatangan Hj Khofifah Indar Parawansa

HL Gita Ariadi
Sekda NTB, HL Gita Ariadi.

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi menyambut kedatangan Gubernur Jawa Timur (Jatim), Hj Khofifah Indar Parawansa dan rombongan ke NTB, di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok, pada Minggu (26/2/2023).

Kedatangan Gubernur Jatim, dijelaskan Sekda untuk mengikuti kegiatan Misi Dagang Jatim-NTB.

Gubernur NTB dan Gubernur Jatim akan mengikuti dan menyaksikan penandatanganan 12 Perjanjian Kerja Sama antara 11 OPD Pemprov Jatim dengan Pemprov NTB, kesepakatan pelaku usaha (business to business) Jatim-NTB termasuk kerja sama antara PT Bank NTB Syariah dengan PT Bank Jatim dalam kaitan pemenuhan kewajiban modal inti bagi PT Bank NTB Syariah.

“Tahun ini, Ibu Gubernur Jatim dan Gubernur NTB, Bapak H Zulkieflimansyah, pada Senin (27 Februari 2023) akan mengikuti dan menyaksikan kegiatan Misi Dagang Jatim-NTB,” kata Sekda NTB, HL Gita Ariadi.

Miq Gita, demikian Sekda NTB biasa disapa menjelaskan, di tahun sebelumnya, Ibu Gubernur Jatim datang ke NTB untuk berbagai kegiatan termasuk menyaksikan dan memberi support kepada Mario Aji, pembalap MotoGP-3 dari Plaosan Magetan yang berlomba di lintasan Sirkuit Mandalika.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *