Lantik Pengurus PW Pemuda NWDI NTB, Ini Pesan Gubernur

Gubernur NTB di acara pwlantikan pengurus pemuda NWDI NTB
Gubernur NTB, H Zulkifliemansyah saat menghadiri dan memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus PW Pemuda NWDI NTB, di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, pada Sabtu (11/3/2023).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkifliemansyah menghadiri dan memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus PW Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) NTB, di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, pada Sabtu (11/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul, demikian Gubernur NTB biasa disapa mengharapkan NWDI dapat menjadi “River Organization” atau organisasi yang mengalir seperti sungai.

Di mana, eksistensi dari sebuah sungai dapat terus mengalir melewati berbagai musim. “River organization atau organisasi seperti sungai ini yang harus diadopsi pemuda NWDI ke depan,” pesan Bang Zul.

Bang Zul melanjutkan, NWDI hendaknya tidak menjadi “Puddle Organization” atau organisasi kubangan air. Di mana, hanya berisi air saat ada hujan ada. Sementara ketika terik datang, airnya menguap.

Di akhir sambutannya, Bang Zul berharap NWDI dapat terus menjadi organisasi yang besar. Yang dapat terus bersinergi dengan berbagai bidang untuk kemaslahatan umat. “Semoga bisa terus bersinergi di masa yang akan datang,” ucapnya.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *