Bupati Lotim Sebut Masih Perlu Perundingan Lokasi Puskesmas Sakra Timur

Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy
Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Sukiman Azmy bersama tim Safari Ramadhan Pemkab Lotim 1444 Hijriyah hari ke-13 di Masjid Al-Mannar Lepak, Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, pada Selasa (4/4/2023).

Kali ini, Bupati Sukiman didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Lotim, Dinas Kominfo dan Persandian Lotim, Dinas Perdagangan Lotim, Dinas Sosial Lotim, Dinas Kesehatan Lotim, Dinas PUPR Lotim, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lotim, serta Bagian Tatapem Setda Lotim.

Dalam tausiyahnya, Bupati Sukiman mengajak umat untuk mengambil hikmah dan melaksanakan ibadah penuh dengan kekhusyu’an pada bulan Ramadhan. Sebab, Ramadhan memiliki keistimewaan di sisi Allah SWT. Mengambil hikmah tersebut dapat dilakukan dengan mengoptimalkan ibadah, utamanya salat berjamaah di masjid, bersedekah, dan membaca Al-Quran.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sukiman menjawab aspirasi masyarakat setempat. Salah satunya adalah rencana pembangunan Puskesmas di Kecamatan Sakra Timur. Bupati Sukiman menegaskan perlunya merundingkan dan menyepakati lokasi pembangunan Puskesmas tersebut. Bupati Sukiman juga merespon harapan masyarakat untuk perbaikan jalan yang rencananya diprioritaskan melalui APBD Perubahan tahun 2023 ini.

Bupati Sukiman dan Wakil Bupati(Lombok Timur (Wabup Lotim), H Rumaksi Sj menyampaikan permohonan maaf karena masih banyak harapan dan keinginan masyarakat yang belum dapat diwujudkan, karena bencana, baik bencana alam maupun non alam seperti Covid-19 yang menyebabkan terbatasnya anggaran. Walaupun diakui pula tidak sedikit yang telah diperbuat sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *