Safari Ramadhan di Lombok Utara, Kedatangan Gubernur NTB Disambut Antusias Warga

Safari Ramadhan Gubernur NTB
Suasana kegiatan Safari Ramadhan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah di Desa Kayangan, Kabupaten Lombok Utara (KLU), pada Selasa (11/4/2023).

LOMBOK UTARA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Safari Ramadhan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah telah sampai di Kabupaten Lombok Utara (KLU). Kedatangan Gubernur NTB yang didampingi oleh Bupati KLU, Djohan Syamsu dan Wakil Bupati (Wabup) KLU, Danny Karter Febrianto Ridawan beserta rombongan Pemprov NTB, disambut antusias warga Desa Kayangan, Kabupaten Lombok Utara (KLU), pada Selasa (11/4/2023).

“Alhamdulillah, warga kita antusias sekali. Terima kasih rekan-rekan yang sudah menyiapkan acaranya dengan luar biasa,” kata Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Dalam Safari Ramadhan kali ini, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa kembali mengunjungi Bazar Ramadhan. Bazar Ramadhan menyuguhkan berbagai keperluan masyarakat seperti sembako dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut demi meringankan beban masyarakat.

Selain itu, Bang Zul juga menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara Safari Ramadhan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Utara dan dilakukan di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi NTB.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *