Sebagai Aset Daerah, Masyarakat Lotim Diimbau Ikut Membesarkan Bank NTB Syariah

Peresmian Gedung Kantor Bank NTB Syariah Cabang Masbagik
Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy (kanan) saat ikut meresmikan peresmian gedung Kantor Bank NTB Syariah Cabang Masbagik.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Menghadiri peresmian Gedung Kantor Bank NTB Syariah Cabang Masbagik, pada Senin (17/4/2023), Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Sukiman Amzy menyampaikan selamat kepada Direktur Bank NTB Syariah beserta jajaran. Bupati Sukiman memuji dan menyebut gedung tersebut menghadirkan kesan bonafide sesuai citra harapan bank tersebut.

Bupati Sukiman juga menyampaikan Bank NTB Syariah sebagai bank daerah memiliki andil dalam peningkatan pendapatan perkapita masyarakat Lombok Timur melalui berbagai program dan pendanaan yang ditawarkan. Karenanya, ia pun menyampaikan terima kasih seraya berharap manajemen menambah kantor cabang di Lombok Timur dan mendekatkan pelayanan ke masyarakat. Lombok Timur dengan penduduk dan wilayah yang luas dinilai merupakan pasar potensial.

Kaitan dengan populasi, Bupati Sukiman menyebut wajar jika Lombok Timur menjadi pemegang saham kedua terbesar setelah provinsi. Ia berharap pemerintahan berikutnya dapat tetap mempertahankan status tersebut. ”Kalau ada kabupaten/kota lain meningkatkan sahamnya, Lombok Timur harus mempertahankan posisi dengan menambah saham, terlebih Lombok Timur memiliki penduduk terbesar,” kata Bupati Sukiman.

Karena itu pula Bupati Sukiman mengajak masyarakat Lombok Timur memanfaatkan sekaligus membesarkan bank ini. Sebab, kemajuan bank ini akan berdampak, baik secara langsung maupun tidak langsung, bagi masyarakat Lombok Timur melalui deviden maupun tanggung jawab sosial (CSR). Hal itu juga mengingat bank ini menerapkan prinsip syariah.(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *