Gubernur NTB Lepas Jack Berlaga di SOWSG Berlin 2023

Gubernur NTB Lepas Jack
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat melepas Zakaria alias Jack, atlet asal Kadindi, Kabupaten Dompu, yang mewakili Indonesia untuk berlaga di Olimpiade Anak Berkebutuhan Khusus atau Special Olympics World Summer Games (SOWSG) Berlin, Jerman, Tahun 2023.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah melepas Zakaria alias Jack, atlet kelahiran Kadindi, Kabupaten Dompu yang mewakili Indonesia untuk berlaga di Olimpiade Anak Berkebutuhan Khusus atau Special Olympics World Summer Games (SOWSG) Berlin, Jerman Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa meminta kepada seluruh masyarakat NTB untuk mendoakan Jack, panggilan akrab Zakaria. Bang Zul berharap, Jack dapat menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. “Kita doakan agar Jack dapat mempersembahkan medali emas untuk Indonesia,” kata Bang Zul.

Putra NTB tersebut mewakili Indonesia bersama tiga atlet lari lainnya, yakni Dewangga Kanahaya Iskandar asal Jawa Barat, Agusdina Tefamnas asal Nusa Tenggara Timur (NTT), dan Frety Zinta Melia asal Lampung.

Jack dan ketiga temannya akan bertanding di ajang lari jarak pendek di Berlin, Jerman. Keempat pelari Indonesia itu juga akan bertanding dalam nomor estafet campuran empat pelari putra dan putri.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *