Trabas Dompu Great Adventure Siap Meriahkan MXGP Samota 2023

Gubernur NTB Siap Dukung MXGP Samota
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah siap mendukung penuh atas terselenggarnya “Trabas Dompu Great Adventure” guna memeriahkan event MXGP Samota Sumbawa 2023.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Guna memeriahkan event MXGP 2023 di Samota Sumbawa pada 25 Juni mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu siap menggelar “Trabas Dompu Great Adventure”. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 18 Juni 2023 mendatang.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengungkapkan bila pihaknya mendukung penuh acara yang akan diikuti oleh 3.000 orang peserta tersebut. “Pokoknya 18 Juni, panitia bersama Pak Bupati dan IMI Dompu punya hajat meriah dan istimewa,” kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, di Mataram, pada Minggu (30/4/2023).

Tak hanya itu, kegiatan ini akan melibatkan 100 lebih Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Edu Camp Anak-Anak SMK dan SMA, serta akan dimeriahkan oleh konser musik nasional dan lokal.

Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa berharap agar side salah satu event MXGP Samota Sumbawa 2023 ini nantinya bisa memberikan dampak positif yang sebesar-besarnya untuk masyarakat.

Lebih-lebih hadiah utama event ini pun cukup fantastis, yakni berupa satu unit rumah dan sejumlah hadiah hiburan lainnya seperti sepeda motor Honda CRF, motor matic, sepada gunung hingga televisi.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *