Sekda Hadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur dan Wagub Serta Forkopimda NTB

Foto Bersama
Suasana foto bersama di sela-sela acara halal bihalal Pemprov NTB di Pendopo Tengah Gubernur NTB, pada Rabu (3/5/2023).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi mendampingi Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah serta Forkopimda NTB untuk menghadiri acara halal bihalal, di Pendopo Tengah Gubernur NTB, Rabu (3/5/2023).

Sekda NTB, HL Gita Ariadi didampingi sang istri tercinta. Begitu juga Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah yang akrab disapa Bang Zul juga didampingi sang istri tercinta, Hj Niken Saptarini ikut menemani dan menyambut kehadiran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB.

Miq Gite, demikian Sekda NTB ini biasa disapa sangat terkesan dengan acara halal bihalal yang digelar tadi pagi. “Alhamdulilah, kita bisa bertemu dan bersama dalam keadaan sehat wal-afiyat,” ucap Miq Gite mengawali sambutannya di depan Gubernur NTB, istri Gubernur NTB, Wagub NTB, Forkopimda NTB, dan para tamu undangan lainnya.

Menurut Miq Gite, bahwa pepatah mengatakan, tidak mungkin saling membantu tanpa saling memahami dan tidak mungkin bisa saling memahami tanpa saling mengenal. Untuk itu, pada momentum Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah yang dirangkaikan dengan apel juga masih pada bulan Syawal 1444 Hijriyah, Sekda NTB, HL Gita Ariadi bersama tamu undangan menjalin kehangatan dan keakraban, sehingga mudah-mudahan banyak kebaikan yang akan diperoleh NTB ke depan.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan diakhiri dengan jamuan, dan juga foto bersama. Semoga momentum-momentum seperti ini tetap terjaga untuk NTB Gemilang…Aamiin.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *