Sekda NTB Pimpin Gotong Royong Pemanfaatan Eks Bandara Selaparang Rembiga

Suasana Gotong Royong
Suasana kegiatan gotong royong membersihkan eks Bandara Selaparang Rembiga, pada Sabtu (20/5/2023).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi memimpin kegiatan kebersihan beserta semua Kepala OPD dan 10 orang tenaga kebersihan untuk melakukan kegiatan gotong royong untuk persiapan MXGP di eks Bandara Selaparang Rembiga, pada Sabtu (20/5/2023).

“Hari ini kita bersama seluruh kepala OPD dan tenaga kebersihan untuk bersama-sama bergotong royong membersihkan eks Bandara Selaparang Rembiga dari semak-semak dan ilalang, karena tempat ini nantinya akan dipersiapkan sebagai tempat pelaksanaan event MXGP Lombok,” kata Sekda NTB, HL Gita Ariadi.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR NTB, H Ridwan Syah mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu lanjutan MoU yang telah dilakukan oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersama dengan Angkasa Pura (AP). “Area hampir 70 hektare ini akan dikelola oleh Pemerintah Provinsi NTB, karena lokasi ini akan dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan MXGP Lombok,” kata Ridwan Syah.

Ridwan Syah juga menyampaikan bahwa seluruh perangkat daerah Provinsi NTB, Kota Mataram dan lain-lain melakukan kegiatan bersih-bersih agar tempat ini dapat tertata dengan baik dalam menyambut MXGP Lombok 2023.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *