Samota Summer Fest 2023, Gubernur NTB Apresiasi Antusiasme Masyarakat Sambut MXGP

Samota Summer Fest 2023
Gubernur NTB,H Zulkieflimansyah didampingi sang istri, Hj Niken Saptarini Widyawati saat menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang Fashion Show di Arena Pacuan Kuda Angin Laut Penyaring, Sumbawa, Sabtu malam (20/5/2023).

SUMBAWA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Menyambut event kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) Samota 2023, Samota Summer Fest 2023 sukses digelar. Gubernur NTB,H Zulkieflimansyah bersama sang istri, Hj Niken Saptarini Widyawati menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang Fashion Show di Arena Pacuan Kuda Angin Laut Penyaring, Sumbawa, pada Sabtu malam (20/5/2023).

Samota Summer Festival 2023 merupakan wujud dukungan Pemda Kabupaten Sumbawa pada pagelaran MXGP yang akan berlangsung pada 23 hingga 25 Juni 2023 mendatang. Meski terselenggara jauh dari keramaian kota, hal itu tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk turut berpartisipasi dan menyaksikan kegiatan itu. Oleh karenanya, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengapresiasi kegiatan tersebut, termasuk juga terhadap antusiasme masyarakat.

Lebih jauh, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa berharap agar kegiatan serupa ke depannya mampu memberikan dampak ekonomi kepada UKM di Sumbawa, serta terus menggelorakan semangat masyarakat Sumbawa.

Pada pagelaan MXGP mendatang, Bang Zul juga berharap agar Sumbawa mampu dan lebih matang lagi menjadi tuan rumah dengan memberikan kesan baik dan betah bagi para tamu-tamunya.

Pada kesempatan itu pula, istri Gubernur yang juga Ketua Dekranasda NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati menyampaikan bahwa kegiatan Fashion Show yang melibatkan pelajar juga kepala desa/lurah merupakan langkah baik mempromosikan kain tenun lokal.

Ke depan, Bunda Niken, demikian Hj Niken Saptarini Widyawati biasa disapa berharap apa yang dilakukan oleh Sumbawa saat ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi contoh baik bagi daerah lainnya.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *