Asyik…!, MXGP Lombok Sumbawa 2023 Sajikan Paket Hiburan Lengkap

Gebyar Road to MXGP 2023
Suasana kegiatan Gebyar Road to MXGP 2023, yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Kominfotik NTB, pada Ahad (11/6/2023).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Selain menghadirkan event olahraga berkelas internasional, MXGP Lombok Sumbawa 2023 juga menjanjikan paket lengkap hiburan dengan hadirnya artis dan band papan atas Indonesia.

Direktur PT Carsten, Abdul Gani Kusuma mengatakan, MXGP Lombok Sumbawa 2023 dimeriahkan oleh band Dewa, The Lucky Laki, Kotak juga band-band lokal. ‘’Pengunjung yang membeli tiket MXGP dengan satu harga akan mendapatkan hiburan musik dari band-band terkenal Indonesia,’’ kata Direktur PT Carsten, Abdul Gani Kusuma di lokasi Gebyar Road to MXGP 2023, yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Kominfotik NTB, pada Ahad (11/6/2023).

Abdul Gani menambahkan, tiket seharga Rp550 ribu untuk VVIP, Rp250 ribu sampai Rp50 ribu untuk menyaksikan adu keahlian pembalap motocross dunia di Lombok dan Sumbawa, juga dapat menikmati hiburan musik tersebut. Abdul Gani menyebutkan penjualan tiket saat ini telah mencapai angka 4.200 lembar.

Sementara itu, Taufan Rahmadi, selaku Staf Khusus Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Stafsus Kemenparekraf) RI mengatakan, ikhtiar menghadirkan event dan hiburan berkelas ini semata-mata untuk kebangkitan ekonomi dan pariwisata NTB.

‘’Kita harus apresiasi dan mendukung Pemerintah Provinsi NTB yang menghadirkan gelaran kejuaraan olahraga internasional dengan hiburan berkelas yang sekaligus menggairahkan pariwisata kita,’’ katanya sembari menambahkan, bahwa dampak ekonomi masyarakat akan bergerak dengan hadirnya event-event internasional.

Gebyar Road to MXGP Lombok Sumbawa 2023 pada pekan ini juga dihadiri Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah. Selain hiburan kesenian dari siswa-siswa SMU, NTB Care, kegiatan Gebyar Road to MXGP Lombok Sumbawa 2023 juga menghadirkan donor darah dan ekspo UKM lokal.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *