Welcome Ceremony MXGP Samota Sumbawa 2023

Gelaran ‘’Parade Para Rider Dunia’’
Suasana gelaran ‘’Parade Para Rider Dunia’’.

SUMBAWA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Masyarakat Kabupaten Sumbawa menyambut secara meriah para Riders MXGP Samota Sumbawa 2023 pada gelaran ‘’Parade Para Rider Dunia’’ sekaligus memperkenalkan budaya Tana Samawa yang berlangsung mulai dari depan halaman Kantor Bupati Sumbawa menuju Istana Dalam Loka, pada Jum’at (23/6/2023).

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah merasa bahagia melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam menyambut para Riders. ‘’Mantap, antusias masyarakat yang terus mendukung perhelatan MXGP, luar biasa!,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

Dalam perhelatan tersebut, pantia menyiapkan sebanyak 100 buah sepeda ontel dari komunitas ‘’Pusaka’’ dan sebanyak 26 buah dokar yang disiapkan untuk membawa para Riders menuju Istana Dalam Loka.

Salah satu masyarakat yang berdomisili di Sumbawa, Oman mengaku sangat senang dengan adanya event MXGP Samota 2023. Pasalnya, banyak sekali perubahan yang dialami oleh Kabupaten Sumbawa. ‘’Kami menyambut dengan gembira kegiatan ini, bahkan saya mengajak anak-anak saya untuk menonton parade ini, karena kami sangat antusias,’’ katanya.

Oman mengaku akan turut hadir menonton perhelatan MXGP Samota 2023 pada hari Sabtu—Minggu (24-25 Juni 2023) di Sirkuit Samota Sumbawa.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *