Gubernur NTB Sambut Baik Kunjungan Tim Monitoring OGI

Gubernur NTB saat foto bersama tim monitoring OGI
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersama jajaran saat foto bersama di sela-sela kunjungan tim monitoring Open Government Indonesia (OGI), di ruang kerja Pendopo Gubernur NTB, Selasa (4/7/2023).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menyambut baik kunjungan tim monitoring Open Government Indonesia (OGI) Bappenas, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan Kantor Staff Kepresidenan (KSP) RI, di ruang kerja Pendopo Gubernur NTB, Selasa (4/7/2023).

Menjadi salah satu anggota dari Open Government Partnership (OGP), Provinsi NTB diharapkan menjadi contoh dalam melalukan eksposure untuk pembangunannya terutama dalam melibatkan keterlibatan dari peran masyarakatnya dan bukan hanya pemerintah saja.

Direktur Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi Kementerian PPN/Bappenas, Priyanto Rohmattullah mengatakan bahwa selama Provinsi NTB ini menjadi anggota dari Open Government Partnership Local, yang merupakan salah satu inisiatif dari 76 negara yang menjadi anggota dari OGP, NTB telah mampu mendapatkan penghargaan pada tahun 2021 lalu terkait NTB Care.

‘’Saya rasa ini perlu dipertahankan momentumnya jadi yang baik, dan syukur-syukur nanti bisa direplikasi oleh daerah-daerah lain,’’ kata Priyanto.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *