Dibangun Bale Bubus di Kecamatan Pringgasela, Gubernur NTB Lakukan Peletakan Batu Pertama

Peletakan Batu Pertama
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Bale Bubus Batu Kelopok, di Dusun Montong Tangar, Desa Jurit Baru, Kecamatan Pringgasela, Lotim, Kamis (6/7/2023).

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menghadiri dan memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan Bale Bubus Batu Kelopok, di Dusun Montong Tangar, Desa Jurit Baru, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Kamis (6/7/2023).

Dalam acara adat tersebut, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa mengungkapkan, meski acara digelar secara sederhana, namun terasa hikmat. Bang Zul juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena diberikan kesempatan untuk turut andil dalam acara tersebut.

‘’Pagi ini di Desa Jurit Baru, Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur, di acara adat peletakan batu pertama Bale Bubus. Acara yang sederhana namun hikmat sekali. Terima kasih atas undangannya yang luar biasa!,’’ ungkap Bang Zul.

Turut hadir dalam acara tersebut, tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat. Gubernur juga didampingi oleh Kadis Sosial NTB, Kepala Biro (Karo) Kesra Setda Provinsi NTB, Karo Organisasi Setda Provinsi NTB, dan Pimpinan Baznas Provinsi NTB.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *