Gubernur NTB Resmikan Program Pelayanan Samsat Berbasis Desa di Padasuka—Sumbawa

Kunjungan kerja ke Ponpes NW
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah memberikan sambutan di sela-sela kunjungan kerja ke Ponpes NW Padasuka di Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, Sabtu (8/7/2023).

SUMBAWA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah meluncurkan secara resmi program Pesat Desa (Pelayanan Samsat Berbasis Desa) di Desa Padasuka, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, pada Sabtu (8/7/2023).

Terobosan ini menambah daftar inovasi Pemprov NTB di bidang pelayanan publik yang diinisiasi Bappenda NTB. Program Pesat Desa akan semakin memudahkan masyarakat mendapatkan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa juga melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren NW Padasuka di Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa. Kedatangan orang nomor satu di Bumi Gora itu diserbu oleh ratusan jamaah dan masyarakat.

Para jamaah, mulai dari anak-anak hingga para orang tua berebut menyalami Bang Zul yang waktu hadir didampingi Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviany. Bang Zul mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dari masyarakat Padasuka.

Usai menyampaikan sambutan, Bang Zul di tempat tersebut melaunching program Pesat Desa (Pelayanan Samsat Berbasis Desa) yang diinisiasi Bappenda NTB. ‘’Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa ini,’’ ucapnya.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *