Keren!, NTB Mall Go Internasional, Gubernur Saksikan Penandatanganan MoU dengan NFH Malaysia

NTB Mall Go Internasional
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menyaksikan dilakukannya penandatanganan MoU NTB Mall dengan NFH Malaysia, di ruang kerja Pendopo Gubernur NTB, Sabtu (8/7/2023).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dengan disaksikan oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, dilakukan penandatanganan MoU kerja sama NTB Mall dengan Nusantara Fashion House (NFH) Malaysia, di ruang kerja Pendopo Gubernur NTB, Sabtu (8/7/2023).

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Bunda Niken Saptarini Widyawati, Deden dari pihak Atase Perdagangan RI—Malaysia dan Kadis Perdagangan NTB, Baiq Nelly Yuniarti menyaksikan penandatanganan MoU yang bertujuan untuk pengembangan NTB Mall lebih luas lagi di kancah internasional.

Untuk diketahui bahwa Nusantara Fashion House (NFH) Malaysia menempati area seluas 700 meter persegi di Strand Mall, Kuala Lumpur, Malaysia, yang menampilkan berbagai produk fesyen Indonesia, termasuk nantinya produk fesyen dan produk ekraf lainnya dari NTB.

Sehingga kerja sama ini akan makin meningkatkan promosi dan pemasaran produk fesyen NTB di pasar Malaysia, dan peluang besar untuk peningkatan ekspor produk fesyen dan ekraf NTB lainnya. Ke depan, kerja sama pemasaran tidak hanya berfokus pada produk fesyen, tetapi juga produk kecantikan, kerajinan, dan produk UKM lainnya.

Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa dan Bunda Niken sangat mengapresiasi langkah ini. ‘’Jalan panjang selalu dimulai dengan langkah pertama. Insya Allah produk-produk kita jadi bisa lebih dikenal di Malaysia,’’ kata Bang Zul.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *