NTB Terpilih Jadi Tuan Rumah FORNAS VIII Tahun 2025

Sekda) NTB, HL Gita Ariadi (kiri)
Sekda) NTB, HL Gita Ariadi (kiri).

BANDUNG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi mewakili Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menghadiri acara penutupan FORNAS (Festival Olahraga Masyarakat Nasional) VII tahun 2023 yang digelar di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Minggu (9/7/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 23.410 orang pegiat olahraga dan 17 ribuan orang pendamping, official, pelatih dan pendukung tim dari 38 Provinsi se-Indonesia.

Miq Gita, demikian Sekda NTB ini biasa disapa dalam kesempatan tersebut menerima Bendera KORMI dari Ketua Umum (Ketum) KORMINAS, Hayono Isman, sebagai pertanda NTB ditetapkan menjadi tuan rumah event FORNAS VIII yang akan digelar pada tahun 2025 mendatang. ‘’NTB siap menjadi tuan rumah FORNAS VIII tahun 2025 mendatang,’’ kata Miq Gita.

Sebagai informasi, FORNAS merupakan festival yang digarap KORMI, satu-satunya induk organisasi olahraga masyarakat di Indonesia. KORMI Jabar ditunjuk sebagai ketua pelaksana di 2023. FORNAS juga berada di bawah supervisi The Association For International Sports For All (TAFISA).(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *