Open Turnamen Kejuaraan Pencak Silat Gubernur NTB Cup II 2023 Resmi Ditutup, Bang Zul Bilang Begini

Kejuaraan Pencak Silat
Suasana kejuaraan pencak silat saat partai final, di GOR Turida Mataram, Minggu (30/7/2023).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Open Turnamen Kejuaraan Pencak Silat Gubernur NTB Cup II tahun 2023 yang diselenggarakan sejak 24 Juli hingga 30 Juli 2023, di GOR Turida Mataram, resmi ditutup oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, pada Minggu (30/7/2023).

Open Turnamen Kejuaraan Pencak Silat Gubernur NTB Cup II tahun 2023 tersebut diikuti oleh sebanyak 1.070 orang peserta dari kabupaten/kota se-NTB.

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul itu turut menyaksikan langsung atlet-atlet terbaik NTB berlaga sekaligus diakhiri partai final. Tampak antusiasme masyarakat juga turut memadati arena Pencak Silat GOR Turida Mataram.

‘’Satu hal yang perlu kita ingat bahwa nilai utama dari ajang olahraga ini adalah untuk mempererat persaudaraan dan persahabatan,’’ kata Bang Zul.

Untuk Itu, Bang Zul berharap kepada para atlet Pencak Silat NTB agar dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk terus berprestasi mengharumkan nama daerah pada ajang olahraga tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, Bang Zul juga berkesempatan mengalungkan medali kepada para pemenang yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi NTB, Tribudi Prayitno serta disaksikan oleh ratusan penonton yang hadir.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *