Kapolres Lotim Silaturrahmi ke SUFI

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID — Setelah melakukan kegiatan silaturrahmi terhadap dua paket cabup/cawabup Lotim, yakni Paket Alkhaer dan Mafan, kini Kapolres Lotim, AKBP Agus Nugroho melakukan hal serupa di posko pemenangan paket cabup/cawabup Lotim, HM Sukiman Azmy-HM Syamsul Luthfi (SUFI), di Jln TGKH M Zainuddin Abdul Madjid Selong, Rabu (16/4).

Dalam kegiatan silaturrahmi ke cabup/cawabup Lotim nomor urut 3 (tiga) itu, Kapolres Lotim AKBP Agus Nugroho didampingi Wakapolres Lotim, Kompol Heny Sri Rokmi Mulyadi, Kasat Intelkam, AKP Nanang Budi Santoso, dan Kasat Lantas, AKP Eliantoro J. Kapolres beserta jajarannya diterima langsung Cabup Lotim, HM Sukiman Azmy dan Cawabup HM Syamsul Luthfi bersama pengurus kabupaten dan kecamatan tim sukses pemenangannya.

Cabup Lotim, HM Sukiman Azmy mengatakan, pihaknya siap untuk mensukseskan Pemilukada bupati/wabup Lotim dengan aman dan lancer sebagaimana yang diharapkan bersama. Bahkan, pihaknya selaku pasangan paket cabup/cawabup Lotim periode 2013-2018 yang memiliki tim sukses di tingkat kabupaten, kecamatan, desa maupun dusun se-Lotim, komitmen untuk tetap menjaga kondusitifitas dengan baik. ‘’Tolak ukur keberhasilan Pemilukada adalah berjalannya secara lancer dan aman, tanpa ada gesekan maupun gejolak,’’ katanya.

Dalam pertemuan silaturrahmi itu, cabup incumbent ini juga menjelaskan mengenai masalah tim suksesnya yang ada di Paket SUFI terdiri dari tim sukses non partai dan partai politik yang terstruktur sampai kecamatan dan desa. Termasuk didukung oleh beberapa Pamswakarsa di Lotim, dan tentunya berjalan baik sampai saat ini. ‘’Siapapun yang terpilih nanti dalam Pemilukada Lotim, tentunya merupakan kemenangan dari Paket SUFI. Semua tim sukses terus bekerja dengan baik dan terstruktur untuk kemenangan Paket SUFI,’’ ungkapnya.

Kapolres Lotim, AKBP Agus Nugroho mengatakan, kegiatan kunjungan Kamtibmas yang dilakukan ke posko pemenangan paket cabup/cawabup Lotim, HM Sukiman Azmy-HM Syamsul Luthfi (SUFI) merupakan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya
melakukan hal serupa ke Paket Alkhaer dan Mafan, dalam membangun komunikasi yang kuat untuk bersama-sama mensukseskan jalannya Pemilukada Lotim yang damai dan aman.

‘’Tinggal paket Waly yang terakhir akan kami kunjungi, dengan satu tujuan untuk bersama-sama menjaga kondusitifitas di Lotim agar tetap aman. Sampai dengan mendekati tahapan kampanye pelaksanaan Pemilukada, situasi masih tetap kondusif,’’ katanya.

Mantan Kapolres Dompu ini mengimbau kepada Paket SUFI bersama tim suksesnya untuk tetap bersama-sama mentaati peraturan yang berlaku, tanpa melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu tahapan pelaksanaan Pemilukada itu. ‘’Kami tidak menginginkan sirkulasi keamanan yang sudah kondusif itu akan terganggu dengan masalah sepele, yang pengaruhnya sangat besar,’’ pintanya.(sr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *