Partai Berkarya NTB Taruh Harapan pada Satu Kursi di Lotim

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Mendapatkan satu kursi di DPRD Kabupaten Lombok Timur, membuat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi NTB merasa cukup bangga sebagai partai pendatang baru dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2019 lalu. Demikian diungkapan Wakil Ketua DPW Partai Berkaya Provinsi NTB, Khaeruddin kepada Lomboktoday.co.id usai mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 50 Anggota DPRD Kabupaten Lotim, di Dedung DPRD setempat, Rabu (21/8).

Wakil Ketua DPW Partai Berkaya Provinsi NTB, Khaeruddin.

Dari 5 daerah pemilihan untuk DPRD Kabupaten Lotim, partai besutan Tomy Soeharto itu hanya mampu mengisi kursi pada satu daerah pemilihan (Dapil) yakni Dapil 1 (Kecamatan Selong, Labuan Haji, dan Sukamulia) atas nama Gusti Bagus Adi Trisne.

Meskipun hanya satu kursi di DPRD Kabupaten Lotim, Khaerudin menyebut ini adalah perolehan yang cukup menggembirakan. Dan ke depan diharapakan melalui kursi yang semata wayang ini Partai Berkarya bisa tampil kembali sebagai peserta kontestasi politik.

‘’Kami tetap optimis bahwa Partai Berkarya masih bisa tampil pada pemilu mendatang. Insya Allah akan lebih besar nantinya. Kami juga yakin Partai Berkarya akan menjadi partai yang dicintai rakyat,’’ ujarnya dengan nada optimis.

Selain di Kabupaten Lombok Timur, Wakil Ketua DPW menyebut di kabupaten lain di NTB juga mendapat kursi yakni di Kabupaten Lombok Barat 1 kursi dan di Kabupaten Dompu juga mendapat 1 kursi.(Kml)

Kirim Komentar

Leave a Reply