Bos Baju Cokelat NTB Kunjungi Markas Baju Loreng Lotim

Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal saat berkunjung ke Makodim 1615/Lotim.
Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal saat berkunjung ke Makodim 1615/Lotim.

Oleh: Lalu M Kamil AB |

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB), Irjen Pol Muhammad Iqbal bersama rombongan berkunjung ke Markas Kodim 1615/Lotim dan disambut hangat oleh Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lotim, Letkol Inf Agus Prihanto Donny bersama Kasdim, Mayor Inf Arifianto dan anggota, Kamis (11/6).

Dalam kunjungannya, Kapolda NTB didampingi Ketua Bhayangkari, Ny Nindiya M Iqbal yang disambut pengalungan selendang di pintu gerbang Makodim oleh putra putri anggota Kodim 1615/Lotim.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal memberikan apresiasi atas sambutan Kodim 1615/Lotim yang begitu membanggakan dan berkesan. ”Terima kasih dan apresiasi atas sambutannya yang luar biasa dan membanggakan ini,” kata Kapolda.

Menurutnya, TNI/Polri adalah saudara, dan sampai kapanpun TNI/Polri harus bergandengan tangan, harus bersinergi, hanya baju berbeda tetapi hati tetap satu. “Setuju semua,” teriak mantan Kadiv Humas Polri tersebut sambil mengepalkan tangan ke atas yang disambut tepuk tangan dan teriakan setuju dari anggota Kodim.

“Kita adalah saudara kandung, dan Ibu kandung kita adalah Ibu Pertiwi yang membutuhkan soliditas dan sinergitas kita bersama di bawah kepemimpinan Dandim dan Kapolres Lotim,” katanya.

Sementara itu, Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf Agus Prihanto Donny mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda NTB beserta ibu Ketua Bhayangkari dan rombongan ke Makodim sebagai wujud perhatian dan sinergitas TNI/Polri khususnya di daerah.

Agus Donny juga mengatakan sinergitas dan soliditas TNI/Polri yang telah terbangun di NTB khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Timur bersama Pemda sudah sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan sinergitas mulai dari tingkat pimpinan hingga ke bawah seperti Babinsa dan Babinkamtibmas di lapangan selalu bersama-sama dalam membina dan menjaga kondusifitas wilayah di desa binaan.

“Insya Allah dengan kehadiran Kapolda NTB ini tentunya ke depan akan menambah kebersamaan dan kekompakan TNI/Polri di daerah khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, hadir Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio, para Danramil dan Pasi Kodim serta Persit KCK Cabang Lotim.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *