Tim Satops Patnal Lapas Selong Razia Kamar Narapidana

razia blok narapidana
Tim Satops Patnal Lapas Selong saat melakukan razia blok/kamar narapidana/tahanan, pada Rabu (26/5), sekitar pukul 00.15 Wita.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Lembaga Pemasyarakatan (Satops Patnal Lapas) Selong melakukan razia blok/kamar narapidana (napi)/tahanan, pada Rabu dini hari (26/5), sekitar pukul 00.15 Wita.

Razia yang dipimpin langsung Kepala KPLP Lapas Selong, Setiadin bersama Tim Satops Patnal menggeledah blok/kamar narapidana (napi)/tahanan, dan berhasil menyita barang-barang seperti HP (handphone) dan pisau carter.

Kepala Lapas Selong, Purniawal mengatakan bahwa razia yang digelar dini hari tersebut, tak lain untuk melakukan operasi deteksi dini dan cipta kondisi agar kondusifitas guna keberlangsungan program pembinaan di Lapas Selong. Dari razia yang dilakukan tersebut, pihaknya tidak menemukan barang terlarang seperti narkoba dan zat adiktif lainnya. ‘’Alhamdulillah, kegiatan razia yang kami lakukan dini hari itu berlangsung lancar, tertib dan aman,’’ kata Purniawal saat dikonfirmasi Lomboktoday.co.id, Rabu (26/5).

Purniawal menjelaskan, kegiatan razia seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan insidentil sebagai upaya deteksi dini dan mencegah adanya barang-barang terlarang di area Lapas. ‘’Jika ditemukan barang-barang terlarang di area Lapas, kami langsung sita, dan barang hasil sitaan tersebut akan dimusnahkan,’’ ujarnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *