Kapolres dan Dandim 1615/Lotim Janjikan Reward bagi Nakes dan Kades

Kapolres dan Dandim Lotim
Kapolres Lotim, AKBP Herman Suryono (kiri) dan Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf Ahmad Said (kanan).

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dalam kesempatan memberikan sambutan pada rapat pembahasan strategi percepatan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Lotim, di Rupatama Kantor Bupati Lotim, pada Senin (18/10/2021), Kapolres Lotim, AKBP Herman Suryono menjanjikan reward (hadiah) bagi para tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, Nakes yang akan mendapat reward adalah para Nakes yang sanggup bekerja memberikan vaksinasi Covid-19 walaupun hari libur. Bentuk reward yang akan diberikan kata Kapolres, berupa pembuatan SIM gratis. Tak hanya itu, mantan Kapolres KSB itu juga menjanjian hadiah sepeda motor bagi Puskesmas yang tercepat mencapai target pelayanan vaksinasi Covid-19.

Jika Kapolres menjanjikan hadiah bagi Nakes, Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf Ahmad Said juga tidak ketinggalan menjanjikan reward bagi Kepala Desa (Kades) yang paling cepat menuntaskan target vaksinasi Covid-19. Bentuk hadiah yang akan diberikan kepada Kades belum mau disebutkan oleh Dandim.(Kml)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here