Ini Pesan Gubernur Saat Buka Rakor PPI se-NTB

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat membuka Rakor PPI se-NTB.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah membuka Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Pita Putih Indonesia (PPI) Kabupaten/Kota se-NTB, yang berlangsung di Hotel Lombok Raya Hotel Mataram, Kamis (15/6/2023).

Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa berpesan agar dalam sebuah organisasi dapat membuat sebuah program yang mampu menggerakkan berbagai sektor, sehingga permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan maksimal. ‘’Buatlah program yang mampu menggerakkan, karena ketika dia bergerak maka dia akan menemukan solusinya,’’ pesan Bang Zul.

Bang Zul juga berharap agar kegiatan Rakor ini dapat berjalan lancar, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam berkolaborasi dan bersinergi dapat berjalan dengan lancar. ‘’Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semangat semuanya berkhidmat untuk masyarakat kita,’’ harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakor, Hj Hartinah menyampaikan bahwa kegiatan Rakor ini sebagai komitmen dalam rangka kolaborasi untuk menurunkan angka stunting di NTB, Integrasi program antara PPI Kabupaten/Kota, PPI Provinsi dan PPI Pusat serta dengan seluruh OPD terkait. ‘’Alhamdulillah, kegiatan ini dihadiri dari PPI Kabupaten/Kota se-NTB, target yang hadir 70 orang, dan sudah terepenuhi,’’ kata Hartinah.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *