Silaturahmi ke Pagutan Barat, Ini yang Disampaikan Gubernur NTB

Silaturahmi Gubernur NTB
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah fose bersama warga Pagutan Barat di sela-sela acara silaturahmi, Rabu malam (5/7/2023).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulikeflimansyah bertemu masyarakat dan bersilaturahmi di Griya Pagutan Indah, Kelurahan Pagutan Barat, Kota Mataram, Rabu malam (5/7/2023).

‘’Saya memang selalu berusaha mendatangi dan bertemu langsung dengan masyarakat. Selain menjadi semangat tersendiri bagi saya, pemimpin juga harus hadir untuk semua golongan dan lapisan masyarakat,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah di kediaman Ustadz H Arifin, Jalan Bhanda Seraya Pagutan.

Selain mengemukakan suka duka bertemu masyarakat, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa juga menjelaskan program dan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB di antaranya; beasiswa 1.000 Cendekia yang dihajatkan melahirkan pemimpin masa depan NTB dan Indonesia.

Ustadz H Arifin dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kemajuan NTB di masa kepemimpinan Bang Zul. ‘’Kami berharap akan ada pertemuan berikutnya di tempat kami bersama masyarakat yang lain. Kami pun merasakan banyak kemajuan yang dicapai NTB,’’ katanya.

Dalam dialog hangat bersama masyarakat, para tokoh dan pengurus lingkungan, Bang Zul didampingi para kepala OPD dan pejabat terkait lainnya.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *