Wagub: Perempuan NTB Jangan Pernah Takut Untuk Masuk Politik

PUAN
Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan dan pelantikan bersama DPW & DPD Perempuan Amanat Nasional (PUAN) se-NTB yang berlangsung di Hotel Aston Inn Mataram, pada Sabtu (12/2/2022).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah mendorong kepada semua perempuan di Provinsi NTB agar dapat ikut serta berpartisipasi dalam dunia politik. Hal ini tentu saja diimbangi dengan rasa percaya diri dengan memiliki pengetahuan yang luas dan keinginan untuk terus belajar.

‘’Saya mendorong semua perempuan NTB jangan pernah takut untuk masuk politik karena politik untuk orang baik, untuk orang yang punya komitmen, untuk orang yang mau kerja keras, politik untuk orang yang detail, yang betul-betul mau berjuang untuk masyarakat, dan Insya Allah perempuan punya potensi untuk itu,’’ kata Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan dan pelantikan bersama DPW & DPD Perempuan Amanat Nasional (PUAN) se-NTB yang berlangsung di Hotel Aston Inn Mataram, pada Sabtu (12/2/2022).

Wagub mengaku bahagia apabila banyak para perempuan dari partai lain ikut serta dalam dunia politik. Meskipun berbagai partai sesama perempuan, tetapi persaingan itu adalah persaingan yang sehat. ‘’Saya senang kalau semakin banyak caleg-caleg perempuan yang bagus-bagus dari semua partai politik, itu baru top!,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub memperkenalkan bahwa di Provinsi NTB saat ini sedang berlangsung pre-season MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah. Karenanya, orang nomor dua di Bumi Gora ini pun tak lupa mengajak para khalayak untuk sama-sama menyaksikan gelaran MotoGP yang akan berlangsung pada Maret 2022 mendatang.

‘’Mandalika adalah sirkuit terindah di dunia, kami mengajak para PUAN untuk dapat menyaksikan event MotoGP di Mandalika,’’ ucapnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris Jenderal DPP PUAN, Adelia Pasha; Wakil Ketua Umum DPP PUAN, Futri Zulya; Ketua DPW PUAN NTB, Surya Hartin, serta tamu undangan lainnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *