Umum  

Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPK NTB, Gubernur Minta Ini

gub ntb foto bersama kalan bpk ntb
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah (tengah) didampingi Sekda NTB, HL Gita Ariadi foto bersama Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi NTB dan jajarannya.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menerima kunjungan pejabat baru Kepala Perwakilan (Kalan) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi NTB, Ade Iwan Ruswana. ‘’Selamat datang ke Provinsi NTB,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi Sekda NTB, HL Gita Ariadi, di ruang kerjanya, Selasa (13/7/2021).

Dalam kunjungan dan silaturahmi yang berlangsung hangat dan santai, Gubernur meminta sinergi dan kerjasama yang berlangsung selama ini tetap dipertahankan. Sehingga semua pekerjaan yang sulit dapat teratasi dengan tetap berkolaborasi. Bersinergi untuk tetap saling mengisi dan dilakukan pembinaan kepada jajaran Pemkab/Pemkot se-NTB dan Pemrov NTB. ‘’Kami mohon dibantu untuk ikut dilakukan pembinaan dan asistensinya pak Kalan. Baik dari segi sistem dan pelaporan, demi kebaikan kedepan dalam rangka membangun NTB,’’ ujarnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPK Provinsi NTB, Ade Iwan Ruswana menyampaikan bahwa telah berada selama dua minggu di NTB. ‘’Saya senang sekali bertemu dan silaturahmi dengan Gubernur, kami sudah lama saling mengenal,’’ kata pria yang sebelumnya menduduki Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ade berharap, hubungan dan komunikasi untuk terus memperbaiki kinerja keuangan lembaga di NTB, harus terus didorong agar pengelolaan keuangan publik lebih berdampak ke masyarakat NTB. ‘’Terima kasih pak Gubernur,’’ ujar Ade yang menggantikan Kepala Perwakilan BPK NTB sebelumnya, Hery Purwanto yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku.

Selain Sekda NTB, HL Gita Ariadi, turut hadir pula dalam pertemuan tersebut yakni; Kepala Inspektorat NTB, Kepala BPKAD NTB, dan sejumlah pejabat teras BPK Perwakilan NTB.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *